Jumat, Agustus 07, 2015

Sahabat 5 Kilometer


Niatnya mau rapihin file-file yang berantakan di hardisk, eh malah jadi terjerumus buat ngelihat foto-foto lama..haha. Iya jadi suka cengangas cengenges sendiri kalo lihat foto-foto jaman dulu. Suasana hati dan pikiran jadi seakan terlempar langsung ke masa lalu. Senyum-senyum sendiri jadinya kayak orang seperempat waras gitu.. wekawekaweka.

Dari sekian banyak foto lama yang terambil, ada beberapa yang emang berkesan. Salah satunya foto di atas. Foto itu diambil sekitar tahun 2012 akhir kayaknya, iya kalo gak salah. Karena ada tulisan editan ngasal 5 KM di atasnya, yang diedit pake Android Gingerbread gue dulu. Apa hubungannya? Ya sekadar plesetan aja sih, soalnya waktu itu lagi booming film dengan tema persahabatan yang berjudul "5 cm" dan seinget gue film itu rilis sekitar tahun 2012 akhir. hehe..

Latar fotonya rada kurang enak sih, dalem toko..haha. Iya jadi mereka itu adalah teman-teman gue dulu saat dulu masih jadi personel/karyawan middle market di Bekasi. Kita berasal dari daerah yang berbeda-beda. Eh..gue urutin dulu lah nama-namanya makhluk-makhluk di atas dari kiri ke kanan, sekalian direview juga, sekalian ngobatin kangen, karena sekarang kita udah saling pisah, sudah tidak tinggal di satu atap lagi.. cailah. Ya.. namanya hidup ya, penuh dengan perpindahan. (to be continued)